Mengenai Saya

Minggu, 12 Juni 2016

TRIAL MAKE-UP


HAAAIII!!! 

udah lama banget ga buka blog, dan terakhir buka pas masih kuliah di kampus lama...
btw, sekarang aku udah pindah sekolah ... eh maksudnya udah lulus dikampus lama dan sekarang lagi lanjutin kuliah di kampus baru hahaha kampus biru tercinta..
setelah sekian lama menempuh lamanya kuliah di kampus biru ini.. 
aku belajar banyak lohhhhhhh... ga cumen baju.. ya baju apapun . dari baju yang normal ampe yang gak nomrla hahahaha aku pun belajar makeup... eh belajar makeup sih cumen sebentar, tapi aku belajar sendiri juga, dan lebih banyka kembangin diri di makeup
nih setelah lama sekian lama aku belajar makeup. alhamdulillah Allah memberikan rezeki dan  jalan untuk mahasiswa tingkat akhir ini 'sebuah' profesi.... taraaaaaaa
yap aku sekarang jadi MUA hahaahha you know lah Make-Up Artis (cie cie....)
btw ini itu salah satu contoh hasil amkeup aku.. so so Trial makeup gitu.. cek ig aku
: @nadiarach_ , itu hasil makeup aku.. ga bagus bagus amet sih ahahaha yang penting selama aku belajar pasti ada kemuan ko haahhaha 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar